Resep: Tumis cumi asin tempe kemangi Yang Lezat

Resep: Tumis cumi asin tempe kemangi Yang Lezat

Resep Rumahan Masakan Indonesia.

Tumis cumi asin tempe kemangi.
Tempe tahu bacem super mantuul – Super Lezaatoos. Bahan Utama : -Daun kemangi (sesuai selera) kalo aku pakai banyak biar enak. 😋 -Cumi Asin (sdh di goreng ) -Teri jengki (sdh digoreng) Bumbu Halus : -Cabai. Keyword pepes tempe, pepes tempe cumi asin.

Tumis cumi asin tempe kemangi

Jadi, jangan sampai ketinggalan contek resepnya disini ya.

Ini simple banget bikinnya, harum rempah sere daun jaruk dan kemangi bikin masakan sederhana ini sedep lua.selengkapnya Yuanita Kusuma Dewi #dapurbundaqila.

Hai guys kali ini @hellencooking mau berbagi resep bagaimana cara buat Cumi Kemangi Pedas, mudah banget loh resepnya, cara buatnya juga sangat mudah, dan.

Kamu bisa memasak Tumis cumi asin tempe kemangi menggunakan 12 bumbu dalam 4 langkah. Begini cara memasak masakan itu.

Bumbu Tumis cumi asin tempe kemangi

  1. Kamu perlu 1 ons Cumi asin, potong potong.
  2. Siapkan 1 Papan kecil tempe, potong dadu.
  3. Siapkan Secukupnya Kemangi.
  4. Siapkan 2 buah Cabe keriting, iris menyamping.
  5. Kamu perlu 3 siung Bawang merah.
  6. Kamu perlu 1 siung Bawang putih.
  7. Siapkan Saos tiram.
  8. Kamu perlu Kecap manis.
  9. Siapkan Garam.
  10. Diperlukan Penyedap rasa.
  11. Kamu perlu Gula putih.
  12. Kamu perlu Minyak goreng.

Masih.lanjut menu kemangi ya teman-teman, kali ini pengen yang pedes-pedes dan *nglawuhi.apa lagi kalau bukan masak ikan asin.hihi.

Kalau masak ikan asin aku jarang jarang sich, karena nggak pada suka.warga di rumahku.

Assalamualaikum Diresep kali ini saya membuat tumis tempe ikan asin,yang bikin ngabisin nasi dirumah🤣🤣 Bahan.

Tempe setengah kotak Cumi asin secukupnya.

Instruksi memasak Tumis cumi asin tempe kemangi

  1. Goreng cumi asin dan tempe hingga kecoklatan, angkat tiriskan..
  2. Lalu tumis bawang merah, bawang putih, cabe kering hingga harum. Kemudian masukan cumi, tempe, kemangi..
  3. Masukkan sedikit air, kemudian beri garam, penyedap rasa, gula, saus tiram dan kecap. Aduk dan tes rasa kemudian angkat..
  4. Siap untuk disajikan…

Buibu mari kita memasak Tumis Ikan Salem Kemangi, yang bikin nambah nasi terus kalau udah nyobain ini.

Tempe termasuk bahan pangan yang kaya akan kandungan gizi, dan tentu Dengan olahan sederhana dan kombinasi daun kemangi yang unik.

Bila Anda bemrinat dnegan resep masakan satu ini, Anda bisa melihat dan.

Resep Tongkol suwir daun kemangi favorit. pertama kali masak Cue tongkol diginiin dan suami langsung bilang enak bbbgggtttt asik” makin disayang nih sayanya sebenarnya udh lama pengen.

Tumis bumbu halus, tambah sedikit air, masukkan cumi.


 

Sumber Resep: https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *