Resep: Cireng isi ayam julid Yang Lezat

Resep: Cireng isi ayam julid Yang Lezat

Resep Rumahan Masakan Indonesia.

Cireng isi ayam julid.
Kembali lagi cemilan pedasnya yaitu Cireng isi ayam pedas. Asli ini enak banget, genyoy genyoy pedas gitu. Mau tau apa aja bahan dan gimana.

Cireng isi ayam julid

Pasti anda sudah pernah mendengar atau bahkan membeli Cireng Isi yang empuk dan renyah atau mungkin pernah membeli dari penjual online yang sudah cukup Tetapi kalau anda penasaran dengan cara membuat nya atau bahkan berencana untuk menjual nya, kami punya Resep Cireng Empuk dan.

Salah satunya cireng berisi ayam pedas yang cocok jadi camilan di rumah.

Perpaduan rasa gurih tepung yang digoreng, lalu diisi dengan ayam bumbu pedas dijamin bikin ketagihan.

Kamu bisa menyiapkan Cireng isi ayam julid menggunakan 17 bumbu dalam 10 langkah. Begini cara memasak nya.

Bumbu Cireng isi ayam julid

  1. Diperlukan 250 gr Tepung sagu.
  2. Siapkan 3 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan Garam.
  4. Kamu perlu Pebyedap (jika suka).
  5. Kamu perlu Daun bawang (jika suka).
  6. Diperlukan Air mendidih.
  7. Siapkan Bahan Untuk Isian :.
  8. Kamu perlu 3 potong ayam full daging.
  9. Siapkan 20 biji rawit setan.
  10. Kamu perlu 4 bawang putih.
  11. Siapkan 1 Sdm Kecap manis.
  12. Siapkan 4 sdm saos sambal.
  13. Diperlukan secukupnya Garam.
  14. Diperlukan jika suka Penyedap.
  15. Kamu perlu secukupnya Gula pasir.
  16. Siapkan secukupnya Air.
  17. Diperlukan secukupnya Minyak goreng.

Yuk, lihat gimana sih resep dan cara membuat cireng isi ayam pedas di rumah!

Haluskan semua bumbu untuk ayam, kemudian tumis sampai keluar aroma sedap bumbu.

Lalu masukkan ayam dan bumbu pelengkap.

Siapa sih yang tidak tahu dengan Cireng, panganan jajanan asli Bandung yang tentu saja enak dan ramah di kantong.

Instruksi memasak Cireng isi ayam julid

  1. Masukan semua bahan adonan cireng dan beri air panas dikit sedikit sambil di aduk.
  2. Jika sudah rata dan tidak lengket diamkan hingga adem.
  3. Cara buat isinya, rebus daging ayam, jika sudah matang suwir” dagingnya.
  4. Haluskan bawang putih dan cabai.
  5. Panaskan minyak utk menumis bawang dn cabai.
  6. Jika sudah ditumis masukan air secukupnya.
  7. Lalu masukan suwiran ayam, saos, kecap, garam, gula, penyedap,.
  8. Masak hingga asad airnya.
  9. Lalu ambil adonan cireng secukupnya pipihkn dan beri isiannya lalu lipat seperti pastel.
  10. Lalu goreng di jamin lembut n pas bgt, sisanya bisa disimpan di box n masuk frezer ya gaes biar awet, jika isinya ingin ditambah yg lain silahkan sesui seler.

Dan juga masih terdapat banyak lagi varian resep cireng isi yang lezat dan enak lainnya!

Nah, bagi yang ingin membuat sendiri cireng dirumah.

Untuk rasanya, cireng identik dengan cita rasa gurih dan renyah.

Cireng biasanya polosan atau nggak ada isi.

Tips Mengirim Ayam Bangkok Ayam Petarung Thailand.


 

Sumber Resep: https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *