Resep: Cireng Crispy Nggak Pake Lama

Resep: Cireng Crispy Nggak Pake Lama

Resep Rumahan Masakan Indonesia.

Cireng Crispy.
Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy – Sambal Kicap Johor. Merdeka.com – Ingin tahu cara membuat kentang goreng yang crispy dan tahan lama renyahnya? Kentang goreng memang termasuk camilan yang paling digemari.

Cireng Crispy

Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia.

Ayam goreng tepung crispy ini proses pembuatannya agak sedikit rumit, sedikit berbeda dengan proses pembuatan ayam goreng bumbu kuning.

Sesuai dengan namanya, Tahu goreng krispi memiliki tekstur yang renyah namun lembut di dalamnya.

Kamu bisa memasak Cireng Crispy menggunakan 6 bumbu dalam 4 langkah. Begini cara memasak nya.

Bumbu Cireng Crispy

  1. Diperlukan 10 sdm tepung tapioka.
  2. Diperlukan 5 sdm tepung terigu.
  3. Diperlukan 4 Siung bawang putih.
  4. Siapkan 1/2 sdt garam.
  5. Diperlukan 1/2 sdt kaldu bubuk/penyedap rasa.
  6. Kamu perlu 150 ml air putih.

In a large bowl, combine flour, sugar and vanilla powder.

Tips Membuat Resep Cumi Goreng Tepung.

Buat teman teman yang hobi makan seafood, pasti sudah merasakan kelezatan cumi goreng tepu.

Njajan.com – Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia.

Langkah-langkah membuat Cireng Crispy

  1. Uleg/giling bawang putih sampai halus. Sisihkan..
  2. Siapkan wadah bersih lalu masukkan tepung terigu dan tepung tapioka. Aduk². Sisihkan..
  3. Siapkan panci bersih lalu masukkan air putih, bawang putih yang sidah di haluskan, garam dan kaldu/penyedap rasa. Rebus semuanya sampai mendidih. Setelah air mendidih, angkat lalu masukkan ke dalam wadah yang sudah berisi tepung tadi. Aduk² semua bahan sampai tercampur rata. Aduk asal aja yah lalu diamkan sampai uap panasnya hilang..
  4. Setelah itu, bentuk² cireng sesukamu. Usahakan jangan terlalu tipis dan juga jangan terlalu tebal. Lalu goreng sampai matang yah. Tandanya matang itu ketika cireng di goreng sudah berubah warnanya jadi putih mengembang gitu. Tapi kalau kamu mau warnanya sampai kecokelatan juga boleh kok. Sajikan selagi hangat yah, enak loh krenyes² 😄 Selamat mencoba yah 😊.

Selain itu bahan bakunya sangat mudah diperoleh.

Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa.

Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan.

Enoki Goreng Crispy bisa jadi salah satu pilihan bagaimana menyajikan jamur enoki.

Agar Jamur Enoki Goreng Crispy ibu semakin crispy dan renyah gunakan Kobe Tepung.


 

Sumber Resep: https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *