Resep: Bubur sumsum susu frisian flag kompleta tanpa santan Nggak Pake Lama

Resep: Bubur sumsum susu frisian flag kompleta tanpa santan Nggak Pake Lama

Resep Rumahan Masakan Indonesia.

Bubur sumsum susu frisian flag kompleta tanpa santan.
Cara membuat bubur sumsum lembut tanpa menggunakan santan. Like dan Subscribe ya 😃 #masak #bubur #enak. Biasanya bubur sumsum tanpa santan disajikan dengan kuah gula merah, tidak kalah nikmat.

Bubur sumsum susu frisian flag kompleta tanpa santan

Segarnya Ximilu, Es buah ala Hongkong Tanpa Susu dan Santan.

Memang bisa bikin es buah tanpa susu atau santan?

Tentu bisa, Anda pun bisa mencoba Ximilu yang lebih sehat dengan resep berikut.

Kamu bisa menyiapkan Bubur sumsum susu frisian flag kompleta tanpa santan menggunakan 5 bumbu dalam 5 langkah. Begini cara menyiapkan masakan itu.

Bumbu Bubur sumsum susu frisian flag kompleta tanpa santan

  1. Kamu perlu 1 bungkus tepung beras rose brand.
  2. Kamu perlu 1/4 gula merah/ jawa.
  3. Diperlukan 1 sendok teh garam /secukupnya.
  4. Kamu perlu 2 satchet susu bubuk.
  5. Diperlukan 2 daun pandan.

Resep Buka Puasa Sehat: Bubur Sumsum Granola Cashew dan Banana Mia Chia Bowl.

Cara Membuat Bubur Sumsum Tanpa Santan.

Setelah selesai, tinggal sajikan di mangkuk deh.

Bubur sumsum tanpa santan akhirnya sudah jadi.

Instruksi memasak Bubur sumsum susu frisian flag kompleta tanpa santan

  1. Siapkan panci aduk tepung rose brand dengan air jangan nyalakan api dlu ya moms aduk hingga larut dan tercampur rata setalah itu buka susu bubuk aduk dengan 1gelas air campurkan ke tepung yang sudah di aduk tadi lalu beri garam seckupnya & daun pandan.
  2. Baru nyalakan kompor, api kecil saja ya moms aduk aduk jgn sampe berhenti setelah kurleb 6menit adonan udah mulai terasa berat tandanya udah mau menggumpal eiiitss tapi itu belum matang y moms adonan yg menggumpal tadi masih di aduk sampai adonan meletup meletup..
  3. Setelah meletup letup jgn matikan kompor dlu adonan harus sampai benar benar matang &dan tidak bau tepung mentah, setelah matang sempurna matikan kompor diamkan adonan bubur sampai dingin.
  4. Cara buat saus gula: iris gula merah/jawa kemudian di taruh di wajan kecil beri daun pandan nyalakan kompor api kecil saja aduk aduk hingga gula agak kental, setelah kental matikan kompor.
  5. Bubur siap di hidangkan rasanya lembut lho moms walaupun ngga pake santan, selamat mencoba.

Kalau Anda mau ambil bagian, boleh kok disajikan bareng es sesuAnda.

Perlu Anda ketahui bahwa cara membuat bubur sumsum sendiri ternyata sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Terus aduk agar santan tidak pecah.

Bubur sumsum merupakan makanan sejenis bubur berwarna putih yang terbuat dari tepung beras yang Banyak orang memilih bubur sumsum sebagai konsumsi sarapan yang ringan namun – Kemudian sajikan bubur sumsum tanpa santan, tuang gula merah.

Dengan kandungan nutrisi yang seperti ini sangatlah penting untuk mencukupi nutrsi anak anda.


 

Sumber Resep: https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *