RECOMMENDED! Resep Tahu kres renyah enak sederhana gampang bikinnya Spesial

Posted on
RECOMMENDED! Resep Tahu kres renyah enak sederhana gampang bikinnya Spesial

Blog Resep Masakan Sederhana Kreasi.Web.ID Memberikan Ide Masakan Untuk Membuat Resep Masakan Sederhana Sehari-hari

Tahu kres renyah enak sederhana gampang bikinnya.
Asalamualaikum Dividio kali ini saya membagikan resep cara membuat cireng dan bumbu kacang yang enak dab cocok untuk cemilan dan ide bisnis , jangan lupa. Tapi tahukah kamu kalau sebenarnya resep teh talua itu mudah? Bisa langsung kamu coba sendiri di rumah kok.

Pada artikel kali ini, kita akan membuat Tahu kres renyah enak sederhana gampang bikinnya dengan 2 langkah. Yuk disimak cara membuatnya.

Tahu kres renyah enak sederhana gampang bikinnya

Nah, Qupas punya empat resep churros enak yang gampang banget bikinnya biar kamu nggak perlu jajan di luar.

Tahu coklat goreng isi sayuran enak dan krispi.

Bunda bisa membuatnya sendiri dengan bahan bahan isian yang bisa disesuaikan.

Kamu bisa membuat Tahu kres renyah enak sederhana gampang bikinnya menggunakan 4 bahan ini dan hanya dengan 2 cara sederhana untuk memasaknya. Langsung saja disimak

Komposisi untuk membuat Tahu kres renyah enak sederhana gampang bikinnya

  1. Ambil 2 tahu ukuran panjang besar atau sesuai selera.
  2. Siapkan secukupnya Kaldu jamur.
  3. Tambahkan secukupnya Tepung terigu.
  4. Tambahkan Minyak untuk menggoreng.

Resep cara buat tahu isi aneka macam sayuran ini enak dan renyah.

Menu gorengan murah ini justru menjadi dagangan andalan para pedagang gorengan kaki lima.

Walaupun bikinnya gampang, tapi tetap saja gorengan di pinggir jalan terlihat lebih menggoda.

Selain dibikin lumpia goreng, kulit lumpia juga bisa diisi tahu.

Cara membuat Tahu kres renyah enak sederhana gampang bikinnya

  1. Potong menjadi ukuran kecil kecil,taburkan kaldu jamur secara merata tanpa diaduk agar tidak hancur tahunya cukup taburkan diatasnya saja,lalu taburkan tepung terigu secukupnya…yg penting menutupi tahu gak perlu sampai kayak bikin ayam goreng ya bunda….hehe.

  2. Panaskan api,dengan api besar,setelah panas masukkan tahy goreng hingga matang,angkat lalu tiriskan,bisa dikasih toping apa aja bunda,saus,mayo,bubuk perasa balado dll.selamat mencoba.

Terbayang kan, kulit lumpia yang renyah Cara bikinnya cukup sederhana.

Awalnya singkong parut dan kelapa muda diaduk jadi satu.

Artikel Menarik: Pada kesempatan ini kita akan sama-sama mencari tahu mengenai resep bikin serundeng.

Dengan begitu, kamu bisa mencoba buat sendiri di rumah.

Bikinnya gampang, tapi sebelum masuk ke resep, berikut ini ada tips supaya serundeng.


 

Sumber Resep : https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *