Langkah-langkah Memasak Cireng gurih Nggak Pake Lama

Langkah-langkah Memasak Cireng gurih Nggak Pake Lama

Resep Rumahan Masakan Indonesia.

Cireng gurih.
Harganya juga masih terjangkau banget di kantong 😄. Aku suka tekstur mie nya yang kecil-kecil dan gak terlalu lembek. Untuk rasa mie nya sendiri sudah ada rasa asin & gurih.

Cireng gurih

Dengan rasa yang gurih, empuk dan renyah, Cireng Bandung memang membuat orang ketagihan.

Seperti Cimol (Aci di gemol atau di comol) jajanan satu ini memakai bahan dasar Tepung Kanci atau.

Rasanya yang gurih dan manis tidak kalah dengan roti tawar ataupun roti manis lainnya.

Kamu bisa menyiapkan Cireng gurih menggunakan 1 bumbu dalam 3 langkah. Begini cara menyiapkan masakan itu.

Bumbu Cireng gurih

  1. Kamu perlu Yuk disimak 😀.

Berikut resep roti goreng yang bisa dicoba dirumah: Roti goreng merupakan roti yang digoreng dengan minyak.

Nasi gurih is an Indonesian steamed rice cooked in coconut milk and spices dish originally from Aceh, Indonesia.

Nasi gurih literally means “succulent rice” in Aceh language and Indonesian.

The name describes the rich taste of rice cooked with coconut milk and spices.

Langkah-langkah membuat Cireng gurih

  1. Bumbu giling :
    Bawangputih 4siung
    Ketumbar 1sdt
    Merica 1/2 sdt
    Garam secukupnya.
  2. Bumbu kuah :
    Air panas mendidih 100ml
    Gula aren 7sdm
    Air asam 4 sdt
    Garam secukupnya
    Terasi bakar 1sdt
    Cabai rawit 15biji(sesuai selera)
    Siapkan wadah beri air mendidih 50ml kemudian beri tapioka 50gr. Diaduk menjadi lem, lalu masukan bumbu + royko + soda kue 1/2 sdt+ tepung tapioka pak tani (250ml) diberi air secukupnya sampai kalis. Kemudian dibuat bulat2 gepeng. Ditusuk2 pake tusuk gigi. Digoreng dengan minyak panas dan api sedang, tiriskan dan siap dinikmati..
  3. Perhatian :
    Sewaktu panas cireng akan mengembang dan sewaktu udah dingin cireng akan mengempes kok tenang aja…

Resep Kacang Mete Super Gurih Renyah Resep Sajian Khas Lebaran – Kacang Mete, dengan segudang cita rasa istimewa dan lezat ini memang.

Bagaimana cara membuat kastengel yang gurih, rapuh, tetapi tetap renyah?

Kami punya beberapa resep kastengel enak yang bisa Anda coba di rumah.

Resep kastengel keju anti gagal, enak, renyah.

Suka makan pesmol gurame saat di restoran sunda? jJika iya, maka kita wajib membuat resep pesmol gurame nan gurih yang satu ini.


 

Sumber Resep: https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *