Inilah Cara Membuat Cireng crispy Nggak Pake Lama

Inilah Cara Membuat Cireng crispy Nggak Pake Lama

Resep Rumahan Masakan Indonesia.

Cireng crispy.
Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy – Sambal Kicap Johor. Merdeka.com – Ingin tahu cara membuat kentang goreng yang crispy dan tahan lama renyahnya? Kentang goreng memang termasuk camilan yang paling digemari.

Cireng crispy

These battered and deep fried bananas are very popular It should have a light and crispy texture after being deep fried.

Resep Pisang Goreng Crispy – Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia.

Kamu bisa menyiapkan Cireng crispy menggunakan 6 bumbu dalam 9 langkah. Begini cara memasak nya.

Bumbu Cireng crispy

  1. Siapkan 200 gram tepung tapioka.
  2. Diperlukan Bahan biang nya.
  3. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk (sesuai selera ya kk).
  4. Diperlukan 1 bungkus Royco.
  5. Diperlukan 1 siung bawang putih.
  6. Kamu perlu 200 ml air.

Ayam goreng tepung crispy ini proses pembuatannya agak sedikit rumit, sedikit berbeda dengan proses pembuatan ayam goreng bumbu kuning.

Kalau hasilnya bisa maksimal. Последние твиты от pisang goreng crispy (@ditamarcc). don’t trust anyone.

Tips Membuat Resep Cumi Goreng Tepung.

Buat teman teman yang hobi makan seafood, pasti sudah merasakan kelezatan cumi goreng tepu.

Langkah-langkah membuat Cireng crispy

  1. Pertama-tama haluskan bawang putih nya.lalu kita siapkan bahan untuk membuat biang nya.
  2. Siapkan panci letakan diatas kompor lalu masukan air jangan lupa nyalakan api kompor ya kk.
  3. Setelah air nya mendidih masukan bawang putih yang udah dihaluskan,Royco,merica bubuk,aduk hingga rata..
  4. Setelah bahan tadi tercampur rata masukan 2 sdm tepung tapioka/kanji lalu aduk hingga rata sampai menjadi seperti lem ya kk.
  5. Setelah menjadi seperti lem jangan lupa matikan kompor.setelah itu siapkan wadah untuk menaruh bahan kering (tepung tapioka)dicampur dengan bahan biang tadi ya aduk pakai sendok atau tangan Sampai kita bisa bentuk adonan cireng sesuai selera kita ya kk.
  6. Setelah adonannya dibentuk masuk kedalam wajan yang berisi minyak goreng yang udah panas ya.
  7. Saat menggoreng jangan lupa di balik biar masak nya rata ya kak klo cireng nya udah matang jangan lupa di angkat ya kk.
  8. Kita juga bisa tambahkan bumbu balado atau sambal rujak ya kk..klo aku sih pakai bumbu balado karena lgi males bikin sambal rujak nya 😅🤗selamat mencoba kak…
  9. Dijamin rasa nya mantul banget kk,selain bahan nya mudah didapatkan rasa nya juga enggak mau kalah kak🤤🤤🤗.

Sesuai dengan namanya, Tahu goreng krispi memiliki tekstur yang renyah namun lembut di dalamnya.

Selain itu bahan bakunya sangat mudah diperoleh.

Njajan.com – Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia.

Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah.

Cara Bikin Tepung Ayam Goreng Crispy mirip Ayam Goreng Kentucky !


 

Sumber Resep: https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *