INI DIA! Resep Setup Roti Tawar Anti Gagal

Posted on
INI DIA! Resep Setup Roti Tawar Anti Gagal

Blog Resep Masakan Sederhana Kreasi.Web.ID Memberikan Ide Masakan Untuk Membuat Resep Masakan Sederhana Sehari-hari

Setup Roti Tawar.
Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt. Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini aku mau share cara membuat setup roti tawar yang lumer dan enak bangettt. Video kali ini saya mau buat setup roti tawar.

Pada artikel kali ini, kita akan membuat Setup Roti Tawar dengan 5 langkah. Langsung saja disimak cara mengolahnya.

Setup Roti Tawar

Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana.

Keju secukupnya(topping) Roti tawar dibikin ini enak banget bisa untuk jualan

Kamu bisa membuat Setup Roti Tawar menggunakan 10 bahan ini dan hanya dengan 5 cara mudah untuk membuatnya. Mari disimak

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat Setup Roti Tawar

  1. Siapkan Secukupnya Roti tawar.
  2. Tambahkan Keju parut (sy pake DCC serut) utk taburan.
  3. Ambil Bahan Vla :.
  4. Ambil 500 ml susu cair (sy susu evaporated).
  5. Siapkan Sejumput garam.
  6. Siapkan Sejumput vanili bubuk.
  7. Ambil 65 ml santan kental instan (1 sachet).
  8. Siapkan 1 sachet kental manis.
  9. Ambil 50 gr keju parut.
  10. Ambil 1,5 sdm maizena, larutkan dg sedikit air.

Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera.

Cara membuatnya sangat mudah dan bisa kamu coba lakukan sendiri di rumah.

Dibandingkan roti tawar putih, roti tawar dari biji-bijian utuh atau gandum utuh mengandung lebih Sebagian roti tawar juga mengandung garam (sodium) yang membantu meningkatkan rasa dan.

Resep Roti Tawar adalah kumpulan resep Maskan Roti Tawar yang sering kita jumpai di sekitar kita. aplikasi ini diharap dapat memudahkan semua pengguna aplikasi untuk membuat Roti Tawar dengan.

Cara mengolah Setup Roti Tawar

  1. Buat Vla : Campur rata bahan vla Kecuali larutan maizena. Aduk rata. Kemudian masak di atas kompor sambil terus di aduk hingga mendidih dan keju larut..

  2. Setelah mendidih, tuang larutan maizena, aduk² sampai kental dan mendidih kembali. Matikan api. Biarkan dingin..

  3. Siapkan wadah, letakan 1 lembar roti tawar (sesuaikan wadah juga yah, klo sy roti tawar nya kecil, jd sy letakan 2 lembar). Siram vla di atas nya, ratakan. Tutup lagi dg roti tawar di atas nya. Lalu siram kembali dg vla..

  4. Terakhir beri topping keju parut (kalo saya ganti dg serutan coklat DCC). Lalu tutup wadah dan simpan di kulkas/chiller..

  5. Sajikan dingin lebih nikmat 💕💕.

Bikin roti tawar bisa pakai panci tebal dengan ukuran cukup dalam.

PIXABAY/CONGERDESIGN Ilustrasi roti tawar buatan sendiri yang dinikmati dengan olesan mentega.

Varian : Roti Tawar Spesial Roti Tawar Spesial Jumbo Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di kemasan produk.

PERHATIAN: Selalu perhatikan tanggal KADALUWARSA yang tertera pada.

Roti tawar putih dan roti tawar gandum memiliki perbedaan kandungan gizi utamaya serat.


 

Sumber Resep : https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *