Cara Cepat Membuat Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG Yang Maknyus

Cara Cepat Membuat Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG Yang Maknyus

Resep Rumahan Masakan Indonesia.

Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG.
Perkedel jagung ini di jadikan sebagai cemilan keluarga selagi santai atau di makan dengan nasi juga okay. Menu sehat ini bisa di olah sesuai selera kita. Katalo dan info lebih lanjut cek di instagram @ anekacemilan_id #cemilan #tanpamsg #kekinian #trending #makanan.

Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG

Perkedel Jagung bisa di sajikan untuk keluarga ketika waktu-waktu bersantai keluarga di pagi, sore atau malam hari, Kombinasi bahan jagung manis yang Semoga anak anak, suami ataupun keluarga yang datang ke rumah menikmati hidangan spesial perkedel jagung crispy ini dan menyukainya.

Resep perkedel jagung cukup sederhana, bisa Anda buat dengan mudah untuk sajian menu cemilan di rumah.

Bagi ibu rumah tangga yang suka membuat Berikut ini diberikan tips resep membuat perkedel jagung yang lezat.

Kamu bisa memasak Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG menggunakan 13 bumbu dalam 5 langkah. Begini cara menyiapkan masakan itu.

Bumbu Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG

  1. Kamu perlu 2 Bh Jagung Manis, iris tipis2.
  2. Diperlukan 2 Bh Wortel, iris panjang2.
  3. Kamu perlu 1 Butir Telur Ayam.
  4. Diperlukan 3 Sendok makan Tepung terigu.
  5. Kamu perlu 1 Batang Daun Bawang, iris tipis.
  6. Siapkan 3 Batang Daun Seledri, iris tipis.
  7. Siapkan Bisa tambahkan Udang dan irisan cabai (opsional).
  8. Kamu perlu Bumbu halus.
  9. Diperlukan 2 butir bawang putih.
  10. Siapkan 3 butir bawang merah.
  11. Kamu perlu 1 sdt garam, (koreksi rasa).
  12. Diperlukan 1/2 sdt lada bubuk.
  13. Kamu perlu 1/2 sdt ketumbar bubuk.

Supaya Anda bisa berkreasi sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang.

Perkedel jagung renyah yang lezat pasti cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Cara membuatnya mudah, cepat, hemat, dan dijamin bikin semua senang!

Daripada membeli gorengan diluar, kamu bisa sajikan cemilan yang lebih sehat dengan bahan dasara jagung manis ini.

Langkah-langkah membuat Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG

  1. Campurkan semua bahan dan bumbu, aduk hingga merata. Koreksi rasa garamnya..
  2. Panaskan Minyak secukupnya, tidak perlu banyak, cukup untuk menutupi setengah adonan saat di goreng, (tidak sampai tenggelam).
  3. Goreng adonan dengan bentuk bulat,pipih atau sesuai selera..
  4. Karna Jagung manis mudah gosong luarnya, Goreng dengan Api Kecil agar matang sempurna hingga berwarna emas kecoklatan..
  5. Siap di Sajikan. Dapat dijadikan sebagai cemilan maupun lauk pendamping sayur..

Ketika memipil jagung, terkadang kamu suka mengalami berceceran kemana-mana.

Perkedel jagung biasa dijadikan camilan atau sebagai pelengkap saat makan.

Cara membuat perkedel jagung terbilang sangat simpel sekali dan racikan bumbu bumbu membuat makanan yang satu ini sangat enak dan gurih sekali untuk disantap sebagai teman lauk nasi atau sup.

Perkedel jagung adalah makanan yang terbuat dari jagung manis yang masih muda yang disisir lalu dicampur dengan.

Bakwan Jagung / Perkedel Jagung (Indonesian Corn Fritters)-Super easy Indonesian style corn fritters that our family can’t stop eating and also tips that I’m sharing to make sure you make good bakwan jagung.


 

Sumber Resep: https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *