Bikin Heboh! Wanita Berjoget Saat Sholawatan Maulid Nabi di Sampang Berujung Minta Maaf

Dalam video itu nampak 7 orang wanita tanpa menggunakan kerudung mengenakan celana jens panjang berdiri berdekatan dengan partisipan salawatan.

Kreatif.web.id – Rekaman video berdurasi 30 detik itu diprediksi diunggah serta direkam masyarakat dikala berlangsungnya majelis sholawatan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di salah satu desa di Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang Madura.

Dalam video itu nampak 7 orang wanita tanpa menggunakan kerudung mengenakan celana jens panjang berdiri berdekatan dengan partisipan salawatan, 3 antara lain nampak sangat menikmati alunan musiknya, sebagian lagi joget- joget.

Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto yang di wakili Kasubbag Humas Polres Sampang Iptu Sunarno membetulkan kalau terdapat video viral yang diunggah sebagian account yang di share ke sebagian tim Facebook yang memunculkan respon negatif dari masyarakat netizen.

Keduanya pula berjanji tidak hendak mengulangi peristiwa seragam dilain hari serta menjadikan kejadian ini jadi pelajaran berharga dalam hidupnya.

Diceritakannya, Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto yang memperoleh laporan dari anggotanya terpaut viralnya video tersebut langsung memerintahkan anggotanya buat melacak keberadaan pelakon joget guna dicoba klarifikasi.

Sebanyak 4 anggota Polsek Torjun kesatuan Polres Sampang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Torjun Aiptu Purnomo langsung berangkat ke Kampung Leggung Desa Dulang guna mengumpulkan data- data tentang posisi, serta nama- nama pelakon joget yang viral di media sosial Facebook

Bertempat di salah satu rumah tokoh warga Desa Dulang, anggota Polsek Torjun bekerja sama dengan kepala desa Dulang serta sebagian tokoh warga sukses mendatangkan perwakilan keluarga yang mengadakan sholawatan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW serta 2 dari 4 pelakon joget yang viral di dunia maya.

NH serta SK mengaku salah serta khilaf atas aksi jogetnya yang dicoba pada kegiatan malam sholawatan Maulid Nabi Muhammad SAW di rumahnya di Kampung Leggung, Dusun Sreseh, Desa Dulang Kecamatan Torjun Sampang- Madura.

” Aku melaksanakan aksi tersebut bersama sahabat dalam kegiatan sholawatan tersebut dicoba otomatis serta tidak bermaksud melukai perasaan siapapun” ucap NH serta SK kepada anggota Polsek Torjun, anggota unit Intel Kodim 0828 Sampang, Kades Dulang serta tokoh warga, Kamis( 12/ 11/ 2020).

Sehabis memperoleh nasehat dari petugas serta kepala desa Dulang dan sebagian tokoh warga, NH serta SK dengan penuh kesadaran serta perasaan bersalah memohon maaf kepada segala susunan warga.

Keduanya pula berjanji tidak hendak mengulangi peristiwa seragam dilain hari serta menjadikan kejadian ini jadi pelajaran berharga dalam hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *