Begini cara Menyiapkan Perkedel Jagung Udang Oatmeal (Tanpa Terigu) #menusehat Yang Enak

Begini cara Menyiapkan Perkedel Jagung Udang Oatmeal (Tanpa Terigu) #menusehat Yang Enak

Resep Rumahan Masakan Indonesia.

Perkedel Jagung Udang Oatmeal (Tanpa Terigu) #menusehat.

Perkedel Jagung Udang Oatmeal (Tanpa Terigu) #menusehat

Kamu bisa memasak Perkedel Jagung Udang Oatmeal (Tanpa Terigu) #menusehat menggunakan 10 bumbu dalam 4 langkah. Begini cara memasak masakan itu.

Bumbu Perkedel Jagung Udang Oatmeal (Tanpa Terigu) #menusehat

  1. Kamu perlu Jagung 1 buah (dipipil).
  2. Diperlukan 1 buah telur ayam.
  3. Diperlukan 5 sdm oatmeal.
  4. Diperlukan 3 siung bawang putih (haluskan dengan lada).
  5. Siapkan 1 sdt lada putih.
  6. Siapkan 3 batang daun bawang.
  7. Kamu perlu secukupnya Garam.
  8. Kamu perlu secukupnya Kaldu jamur.
  9. Kamu perlu secukupnya Udang basah kecil.
  10. Diperlukan secukupnya Air.

Langkah-langkah membuat Perkedel Jagung Udang Oatmeal (Tanpa Terigu) #menusehat

  1. Haluskan bawang putih dan lada..
  2. Diwadah lain masukkan jagung yg sudah dipipil, oatmeal yg sudah dihaluskan dgn blender atau food processor, telur, udang, daun bawang, garam, kaldu jamur, dan bawang putih yg sudah dihaluskan. Aduk rata..
  3. Tambahkan air sedikit (usahakan jangan terlalu encer). Aduk, koreksi rasa..
  4. Goreng dengan minyak panas sampai matang..


 

Sumber Resep: https://cookpad.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *